Saturday 19 October 2024

REVIEW Xtracare for Extraordinary Slef-Healing and Glowing Skin


Huftt.. Panas dan polusinya Jakarta semakin hari semakin tambah parah, apalagi belakangan ini mulai masuk musim pancaroba. Fyi, Indonesia menduduki peringkat ke-7 sebagai negara dengan tingkat polusi udara tertinggi di dunia. Aku sebagai mommy yang antar dan jemput anak sekolah pakai motor harus berjibaku dengan polusi, keringat dan debu setiap hari. Polutant ini juga merupakan salah satu faktor yang bisa mempercepat penuaan dini pada kulit dan kerusakan barrier kulit. Coba bayangkan ketika berlibur ke Puncak, udaranya segar dan minim polusi, karena ion negatif banyak terdapat di alam. Tubuh kita sesekali perlu menikati ion negatif ini untuk membantu meredakan stress pada tubuh, pikiran dan kulit kita.

Seperti halnya kita yang butuh healing ke tempat wisata alam, kulit kitapun butuh healing lho supaya bisa terbentuk kembali skin barrier yang semakin kuat. Nah, kalau ngomongin tentang skincare, saat ini sedang hype Korean Skincare yang banyak sekali peminatnya. Gak heran sih karena masih sama-sama di Asia jadi mostly orang Indonesia juga cocok menggunakannya. Selain skincare, buat aku dan kalian yang sudah berusia diatas 30 tahun pasti butuh yang namanya perawatan kulit di klinik kecantikan. 


Salah satu klinik kecantikan yang aku kunjungi ada di RS Ciputra yang berlokasi di sekitar perumahan CitraGraden City. Aku biasanya berkonsultasi dengan dokter Handrianto Tjioe, SpDVE, FINSDV dan kali ini aku dikirimin sama mereka PR Package Skincare yang mampu membantu kulit untuk melakukan self-healing. Nama produk ini adalah Xtracare, dan kebetulan aku sudah tidak asing dengan brand ini walaupun sebelumnya aku belum pernah mencobanya. Aku sempat hadir ke acara launching mereka, dan mengulasnya disini Ionic Skincare System, Terobosan Baru untuk Self-Healing Kulit

Back to Top